Home / Bola / Lionel Messi Pun Pamer Foto Bareng Francesco Totti

Lionel Messi Pun Pamer Foto Bareng Francesco Totti

Messi-FTotti

Lionel Messi dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang selalu diajak foto oleh para penggemarnya. Namun bagaimana jika Messi kali ini giliran pamer karena bisa foto bareng dengan salah satu pemain legendaris yang masih aktif bermain seperti Francesco Totti?

Pertemuan Barcelona melawan AS Roma di Joan Gamper Trophy 2015 memang memungkinkan Messi bertemu dengan Totti untuk pertama kalinya diatas lapangan. Sayangnya keduanya hanya bisa bersama ketika laga telah usai karena Messi ditarik keluar di menit 60 sedangkan Totti baru masuk lima menit kemudian.

Tapi kenyataan itu tidak menghalangi Messi untuk bisa kembali mengajak Totti foto bareng seperti yang dilakukannya ketika bertemu kapten Roma tersebut ketika bertemu dalam liburan beberapa tahun lalu. Kini, Messi mengabadikannya dalam akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Messi terlihat sukses bertukar kostum dengan Totti. Dalam caption yang ada, Messi memuji Totti sebagai pemain yang hebat nan fenomenal.

Messi-Totti

Tidak ada yang salah memang dengan apa yang dilontarkan Messi. Faktanya Totti yang akan memasuki usia 39 tahun masih segar bugar dan bisa bersaing dengan barisan penyerang cepat Roma seperti Gervinho, Iago Falque, Juan Iturbe, Adem Ljajic, maupun Victor Ibarbo dan Mattia Destro.

Bahkan Totti selalu mendapatkan tempat tersendiri di tim Roma karena keberadaannya di lapangan dianggap rekan setimnya membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Bukti akan abadinya Totti di Roma pun juga terlihat ketika ia digantikan. Amati saja ketika Totti diganti, ia tidak pernah melepas ban kapten yang dikenakannya dan pemain yang menggantikannya selalu membawa ban kapten baru untuk diserahkan pada kapten kedua di lapangan.

Dengan usia yang masih berada di masa keemasan, tentu Messi berharap bisa mengikuti jejak Totti dalam hal loyalitas bersama satu klub. Apalagi Messi merupakan pemain didikan Barcelona dan berpeluang meniru Totti yang selama ini memberikan nafasnya bagi Roma, klub kota kelahirannya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...