Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi: Saya Hanya Pemain Sepakbola, Bukan Penjahat Pajak!

Lionel Messi: Saya Hanya Pemain Sepakbola, Bukan Penjahat Pajak!

Messi 10

Lionel Messi sekali lagi menyatakan bahwa ia tidak tahu apapun soal kasus pajak yang menimpanya. Bintang Barcelona sekaligus kapten Timnas Argentina itu dalam pengakuannya menyatakan fokusnya hanya bermain sepakbola dan sama sekali tidak merasa melakukan penggelapan pajak seperti yang dituduhkan padanya selama ini dan membuatnya terancam masuk bui.

Sebelumnya memang dikabarkan bahwa Messi dituduh melakukan penggelapan pajak. Bersama ayahnya, Jorge Messi, keduanya dianggap tidak mau membayar pajak sebesar 4 Juta Euro atas hak citra sang pemain sendiri.

“Saya membaktikan diri saya untuk hanya bermain sepakbola. Saya percaya pada ayah dan pengacara saya untuk kasus tersebut. Saya tidak berpikir mereka akan menjerumuskan saya. Lagian, saya juga tidak tahu apapun soal kasus tersebut dan hal tersebut sama sekali tidak menarik minat saya,” jelas Messi.

“Apa yang saya tahu hanya saya menandatangani kontrak dengan sponsor dan apa yang harus saya lakukan adalah menjalani sesi pemotretan. Saya tidak pernah membaca atau meminta hal lainnya. Saya juga hanya ingat bahwa 10 tahun lalu saya pergi ke notaris tapi saya lupa untuk apa. Seperti yang kalian bayangkan, semuanya berbeda dan saya tidak bisa mengingat apa yang sudah lama terjadi.

Sang ayah sendiri juga berharap kasus yang dituduhkan pada putranya tersebut segera usai. Karena jika terbukti bersalah, maka Messi harus mendekam di penjara selama hampir dua tahun meski kabar lain menyebutkan bahwa Messi tidak harus sampai dipenjara.

“Saya selalu mencoba hidup anak saya mudah. Ia tidak tahu apapun soal itu,” kata Jorge Messi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...