Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Sebentar Lagi Ciptakan Rekor Gol ke-500

Lionel Messi Sebentar Lagi Ciptakan Rekor Gol ke-500

Lionel-Messi

Bintang Barcelona Lionel Messi, selangkah lagi mencatatkan rekor gol ke-500 sepanjang kariernya dengan skuat senior Blaugrana dan tim nasional Argentina.

Kalau dihitung, saat ini Messi sudah mencetak 497 gol, kurang tiga gol lagi untuk mencapai 500. Dari total 497 gol, perinciannya adalah sebagai berikut 308 gol dicetak di ajang La Liga, 82 (Liga Champions), 39 (Copa del Rey), 11 (Piala Super Spanyol), 5 (Piala Super Eropa), 5 (Piala Dunia Antarklub), 27 (laga uji coba), 5 gol (Piala Dunia), 14 (Kualifikasi Piala Dunia).

Dengan Barca, Messi sudah mengemas 448 gol dari 518 laga sejak 2004. Sedangkan, pemain yang sering dijuluki La Pulga itu menorehkan total 49 gol dari 105 pertandingan dengan skuat senior Argentina di seluruh turnamen internasional.

Untuk musim 2011-12, Messi mampu mencatatkan rekor terbaiknya dalam hal urusan mencetak gol ke gawang lawan. Ketika itu, peraih lima trofi penghargaan Ballon d’Or tersebut mencetak 82 gol untuk Barcelona dan Argentina.

Messi pun ditengarai tak akan perlu menunggu lama untuk mencatatkan gol ke-500 dalam kariernya. Torehan itu bisa jadi tercipta ketika Barca menjamu Arsenal pada pertandingan leg kedua Liga Champions, di Camp Nou, Rabu atau Kamis (16/3) dini hari WIB.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...