Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Sudah Tidak Sabar Ingin Balik ke Argentina, Ada Apa Gerangan?

Lionel Messi Sudah Tidak Sabar Ingin Balik ke Argentina, Ada Apa Gerangan?

Lionel Messi

 

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali menegaskan kalau keinginannya untuk segera menikmati hari-hari di kampung halamannya, Rosario, Argentina. Tetapi, ia belum bisa memastikan kapan momen itu terjadi.

Messi sendiri meninggalkan Argentina semenjak usia yang sangat muda. Saat usia yang ke-13 tahun, La Pulga meninggalkan Argentina untuk menekuni karir sepakbolanya di Barcelona. Sekarang Messi sudah berusia 28 tahun.

“Suatu hari saya ingin kembali ke Argentina karena saya pergi saat berusia masih sangat muda. Saya tidak bisa menikmati Rosario, kampung saya,” papar Messi kepada Sports Illustrated.

Walau mengaku harus melewatkan banyak momen indah di masa mudanya, Messi mengaku tidak pernah menyesal meninggalkan Rosario pada usia muda. Ia sangat senang karena pergi untuk bergabung dengan klub spektakuler, Barcelona.

“Itu adalah waktu yang sangat rumit. Di satu sisi itu kesempatan yang bagus, karena saya pergi untuk bergabung dengan Barcelona yang merupakan sebuah hal spektakuler. Di sisi selain itu menjadi hal yang sangat sulit karena harus meninggalkan semuanya,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...