Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Suka Liga Inggris dan Italia, Tapi…

Lionel Messi Suka Liga Inggris dan Italia, Tapi…

Messi Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi, dalam pernyataan terbarunya mengakui bahwa ia menyukai Liga Inggris dan Liga Italia. Tapi itu bukan berarti bahwa La Pulga akan membuka pintu bagi klub-klub di dua kompetisi tersebut lantaran ia sudah berjanji sehidup semati dengan Barcelona.

Selama ini Messi memang selalu bermain untuk Barcelona, bahkan sejak ia masih berusia sangat muda. Jejak karirnya yang sudah sangat sukses disana tidak membuat Messi tergiur untuk mencoba peruntungan di klub lain. Selain itu memang pada faktanya akan sulit bagi klub lain untuk bisa mendatangkan Messi kecuali jika Barcelona sudah tak menginginkannya lagi.

“Ya, saya suka Liga Inggris dan Liga Italia dan saya senang melihat pertandingan-pertandingan besar disana. Tapi yang seperti saya katakan sebelumnya, keinginan saya adalah terus bertahan di Barcelona dan pensiun di klub ini,” kata Messi.

“Saya harap semuanya bisa berjalan seperti itu dan saya tidak akan mengubah pikiran saya. Dalam sepakbola, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan segala hal bisa saja berubah dalam hitungan hari.”

Sejak Pep Guardiola dipastikan menjadi manajer Manchester City musim depan, klub tersebut semakin santer diberitakan bisa membawa Messi. Namun Guardiola sendiri juga pernah mengatakan jika ia tidak ingin membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Stadion Etihad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...