Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Tak Butuh Piala Dunia Untuk Seperti Diego Maradona

Lionel Messi Tak Butuh Piala Dunia Untuk Seperti Diego Maradona

Messi-Maradona

Lionel Messi selama ini sudah kadung dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Satu cacat Messi hanya lah tidak bisa membawa Argentina berprestasi di Piala Dunia seperti yang dilakukan Diego Maradona. Namun menurut Javier Zanetti, Messi tak butuh itu semua untuk bisa sejajar dengan Maradona.

Maradona saat ini memang masih menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa berkat prestasinya baik bersama timnas maupun klub. Bersama Argentina, ia sudah pernah memberikan Piala Dunia 1986 ketika bermain di Meksiko. Empat tahun berikutnya Maradona kembali membawa Argentina lolos ke final namun kalah dari Jerman. Sementara Messi hanya mampu mengantar Albiceleste sebagai runner-up di 2014 lalu.

“Saya tidak paham tentang bagaimana perbandingan antara keduanya (Messi dan Maradona). Saya rasa Diego adalah sosok yang unik dan Messi melakukan hal unik yang lainnya. Apa yang bisa kalian katakan soal Messi? Ia adalah orang yang sudah meraih lima trofi Ballon d’Or, empat trofi Liga Champions, dan bisa mencetak 97 gol dalam satu tahun,” kata Zanetti.

“Messi tidak butuh Piala Dunia untuk mengesahkan talentanya. Messi adalah duta besar untuk Argentina dan saya bangga padanya sebagai sesama orang Argentina.”

Zanetti sendiri tidak pernah merasakan satu tim dengan Messi selain di timnas. Keduanya termasuk sosok yang loyal pada tim masing-masing dengan Zanetti yang sudah menjadi ikon Inter Milan dan Messi untuk Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...