Home / Bola / Lionel Messi Terancam Gagal Bela Argentina di Copa America 2016

Lionel Messi Terancam Gagal Bela Argentina di Copa America 2016

Messi

Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino, saat ini sedang berada dalam kondisi tidak tenang menyangkut kelengkapan timnya jelang Copa America 2016 atau Copa America Centenario nanti. Pasalnya, tiga hari sebelum turnamen dimulai, Lionel Messi masih harus berada di Barcelona karena ada urusan dengan pihak pengadilan.

Ya, Messi memang masih harus berurusan dengan pihak pengadilan atas kasus yang membelitnya. Bersama sang ayah, Jorge, Messi dituduh melakukan tindak penipuan dengan sidang yang akan dimulai pada 31 Mei mendatang atau hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai pada 3 Juni.

“Ada masalah yang mungkin saja bisa berpengaruh pada sepakbola. Saya rasa kami seharusnya tidak mendapatkan masalah dengan kehadiran Messi di Copa America Centenario. Jika benar ia menjadi tersangka, maka harus kami katakan bahwa kami akan mendapatkan masalah juga,” kata Martino.

Argentina sendiri akan berada satu grup dengan Chile, Panama, dan Bolivia di Grup D. Tim Tango akan memulai aksi pada 6 Juni melawan Chile dan dilanjutkan dengan partai kontra Panama pada 10 Juni. Terakhir, Bolivia yang menjadi lawan dimana laga akan dimainkan di Seattle pada 14 Juni.

Amerika Serikat memang menjadi tuan rumah Copa America yang memang digelar secara khusus untuk memperingati 100 tahun lahirnya turnamen ini. Maka, siapa pun yang menjadi juara nantinya patut berbangga ketika mereka bisa menjadi yang terbaik di momen spesial ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...