Home / Bola / Lionel Messi Ternyata Menolak Trofi Pemain Terbaik Copa America 2015!

Lionel Messi Ternyata Menolak Trofi Pemain Terbaik Copa America 2015!

Messi 2015

Lionel Messi dikabarkan menolak mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Copa America 2015. Meski bermain luar biasa sepanjang turnamen, Messi rasanya sudah bosan mendapatkan gelar individu lantaran yang ia cari kali ini adalah gelar kolektif bersama rekan-rekannya di Timnas Argentina.

Tak dapat disangkal lagi bahwa Messi kembali menjadi pemain terpenting Argentina selama turnamen kemarin. Ia memang hanya mencetak satu gol dan itu pun dari penalti, akan tetap kontribusinya dalam hal menjadi motor permainan Argentina tak terbantahkan lagi.

Hal itu pula yang terlihat di laga final melawan Chile. Para pemain tuan rumah seperti melakukan segala cara untuk menghentikan Messi. Sayangnya, performa apik Messi seperti tak berarti apa-apa karena pada akhirnya Argentina gagal menjadi juara setelah kalah adu penalti dari Chile. Arturo Vidal memang jadi pemain terbaik di laga final, namun untuk keseluruhan turnamen, panitia menganugerahkannya pada Messi.

Menolak penghargaan sebagai pemain terbaik juga pernah dilakukan Messi di laga pertama melawan Paraguay. Saat itu Messi ngambek karena Argentina hanya bisa main imbang 2-2 sehingga panitia penyelenggara memberikan hadiahnya kepada Nelson Haedo Valdez.

Tapi kali ini pihak panitia tidak bisa seenaknya memberikan trofi tersebut pada pemain lain setelah ditolak Messi. Buktinya, sebuah video beredar dimana salah seorang panitia langsung menurunkan trofi yang sejatinya menjadi milik Messi dari podium.

Tak percaya? Simak saja video berikut ini:

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...