Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Usai Piala Dunia 2018?

Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Usai Piala Dunia 2018?

Messi 10

Lionel Messi diharapkan untuk segera mau meninggalkan Barcelona dan kembali ke klub masa kecilnya di Argentina yakni Newell’s Old Boys. Harapan yang diutarakan Newell’s tersebut memang tidak akan terjadi di sisa bursa transfer pemain saat ini namun mereka ‘berharap tipis-tipis’ bahwa Messi akan mewujudkan fantasi mereka usai Piala Dunia 2018 nanti.

Sudah menjadi hal yang umum memang jika seorang pemain yang melalangbuana ke tim besar pada akhirnya ingin menyelesaikan karirnya di tim asalnya di masa lampau. Lihat saja Carlos Tevez yang sudah rela meninggalkan panggung Eropa dan kembali ke Boca Juniors dua tahun lalu dan ada pula Sergio Aguero yang sudah berjanji akan kembali ke Independiente suatu saat nanti dan mengakhiri karir disana.

Begitu juga dengan Messi yang pernah menegaskan bahwa ia siap membela Newell’s suatu saat nanti. Namun hal itu baru akan diwujudkannya ketika Messi memutuskan sudah selesai dengan Barcelona yang artinya bisa membuat Messi sekaligus menepati janjinya dengan menjadikan Blaugrana sebagai satu-satunya tim yang ia bela di Eropa.

“Kami akan merasa senang jika Messi bermain disini (Newell’s),” kata Cristian D’Amico yang merupakan Wakil Presiden Newell’s.

Lalu, apakah benar Messi akan mengakhiri petualangannya di Eropa selepas Piala Dunia 2018 nanti?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...