Home / Bola / Lionel Messi Ubah Penampilan, Jadi Seperti Bintang Korea

Lionel Messi Ubah Penampilan, Jadi Seperti Bintang Korea

Messi silver

Musim baru, gaya baru. Barangkali hal itu juga dipegang teguh oleh Lionel Messi saat ini yang sudah mengubah penampilannya. Dengan rambut berwarna silver, Messi rasanya nyaris terlihat seperti para bintang Korea Selatan atau yang dikenal dengan K-Pop.

Adalah Antonella Roccuzzo, istri Messi, yang pertama kali membeberkan bagaimana penampilan baru sang bintang saat ini. Terlihat jelas bagaimana Messi kini sudah mengecat rambutnya dengan warna silver yang ‘diperindah’ dengan tattoo yang terdapat di lengan kanannya.

Menariknya, sejumlah pihak mengatakan jika Messi ingin meniru performa gemilang Aaron Ramsey di Euro 2016 lalu. Rambut pemain Timnas Wales dan Arsenal itu memang berubah menjadi blonde di Piala Eropa namun sepertinya malah membawa keberuntungan tersendiri bagi Ramsey karena ia bermain luar biasa dan mengantar Wales sampai babak semifinal.

Well, barangkali Messi hanya ingin tampil lebih segar saja setelah menjalani musim panas yang penuh liku akibat kegagalan di Amerika Serikat dan kasus pajak yang menimpanya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...