Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Vakum dari Timnas Argentina, Javier Mascherano Pilih Pensiun

Lionel Messi Vakum dari Timnas Argentina, Javier Mascherano Pilih Pensiun

Lionel Messi Vakum dari Timnas Argentina, Javier Mascherano Pilih Pensiun

Timnas Argentina sepertinya akan ditinggal dua pilar utama dalam waktu dekat, yakni Lionel Messi dan Javier Mascherano. Menurut beberapa informasi kedua pemain itu akan melepaskan diri dari aktivitas membela Albiceleste. Jika Lionel Messi memilih vakum untuk sementara, sedangkan Javier Mascherano lebih memilih pensiun.

Dalam keterangannya kakek Lionel Messi, Antonio Cuccitini belum lama ini memberikan indikasi bahwa sang cucu memang tengah mempertimbangkan untuk beristirahat sementara waktu dari tugas membela Timnas Argentina. Berita mengenai vakumnya Messi tersebut mulai mencuat usai Argentina kalah dari Chile di final Copa America 2015.

Messi lantas mendapat banyak kritik dari publik dan hal itu diklaim membuatnya sakit hati, hingga memutuskan untuk sementara absen dari beberapa laga Albiceleste di masa yang akan datang. Messi sendiri kini dikabarkan tengah berada di kampung halamannya di Rosario, untuk menjalani liburan musim panas.

Ada sesuatu yang tidak beres. Ia memang sebelumnya bermain dengan cukup baik. Namun ia tidak bermain cukup bagus di tiga laga terakhir. Ia seperti terlihat malas bergerak. Namun patut diingat bahwa mereka memanggil banyak pemain yang tidak mengerti permainan Messi dan justru tidak menurunkan sosok yang memahami gayanya dengan lebih baik” ungkap Cuccitini.

Di lain pihak Javier Mascherano juga disebut tengah mempertimbangkan keputusan untuk pensiun dari tim nasional Argentina. Itu artinya laga final Copa America 2015 melawan Chile pekan lalu bisa menjadi yang terakhir untuk sang gelandang. Mascherano sudah beberapa kali mengatakan pada sang agen bahwa ia merasa amat lelah.

Namun usai laga melawan La Roja, sang pemain benar-benar merasa ia sudah mencapai batasnya. Apalagi ia juga dibuat kecewa usai tim kalah dan justru mendapat kritik dari publik sendiri. Kabar mengenai kemungkinan Mascherano mundur dari Albiceleste ini muncul hanya beberapa hari usai publik Argentina ramai-ramai mengkritik Lionel Messi. Lantas apakah Argentina akan benar-benar ditinggal Lionel Messi dan Javier Mascherano? Layak untuk disimak perkembangannya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...