Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liris FIFA Terbaru 2016 : Peringkat Indonesia Kembali Turun, Belgia Masih Tetap Nomor Satu

Liris FIFA Terbaru 2016 : Peringkat Indonesia Kembali Turun, Belgia Masih Tetap Nomor Satu

fifa-_1204-204

Federasai Sepakbola dunia (FIFA) kembali merilis peringkat tim nasional pada awal 2016 ini. Hasilnya, Belgia tetap masih dipuncak nomor satu unggul dari raksasa sepak bola Latin dan Eropa lainnya.

Pada awal tahun 2016 ini, Belgia masih tetap mempertahankan tahtanya sebagai nomor satu di daftar peringkat tim nasional FIFA. Negara kecil di Eropa ini sukses unggul dari finalis Piala Dunia Argentina, sang jawara Eropa Spanyol, dan juga juara dunia Jerman. Ini merupakan berkat delapan kemenangan dari sembilan laga yang telah dijalani oleh Timnas Belgia tahun lalu.

Peringkat FIFA yang baru saja dirilis hari Kamis  (7/1) tidak berubah sejak terakhir rilis pada 3 Desember 2015 silam. Ini karena sedikitnya laga internasional. Negara cuma berpenduduk 11,2 juta jiwa, punya pemain dengan bakat muda luar biasa, seperti bintang Chelsea Eden Hazard dan juga bintang anyar Manchester City, Kevin De Bruyne.

Bagaimana dengan posisi Indonesia?

Indonesia yang masih ‘dihukum’ oleh FIFA, dapat dikatakan terpuruk turun 1 level saja menjadi urutan ke-180.

Kalau dibandingkan dengan negara tetangga lingkup ASEAN, maka posisi Indonesia berada di bawah Laos (177), Malaysia (171), Myanmar (158), Singapura (148), Vietnam (146), Filipina yang naik empat peringkat (135). Yang paling lumayan adalah Thailand yang naik 12 peringkat dan kini menghuni peringkat 121.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...