Home / Bola / Live Streaming Juventus vs Monaco, Tuan Rumah Andalkan Mantan Pemain Manchester United Carlos Tevez

Live Streaming Juventus vs Monaco, Tuan Rumah Andalkan Mantan Pemain Manchester United Carlos Tevez

Juventus

Live Streaming Juventus vs Monaco, Tuan Rumah Andalkan Mantan Pemain Manchester United Carlos Tevez. Selain jadwal Atletico vs Real Madrid, Liga Champions Eropa Rabu 15 April 2015 dini hari  akan menyajikan jadwal Juventus vs AS Monaco. Jika tidak ada perubahan, pertandingan Juventus vs Monaco ini akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment (Nexmedia) pukul 01.45 wib. Untuk menonton live streaming jadwal Juventus vs Monaco Liga Champions, silahkan menyimak pada tautan link berikut ini.

Juventus tentu saja berharap dominasi mereka dari tim asal Prancis terus berlanjut ketika menjamu AS Monaco. Juve memang patut jemawa, karena mereka berhasil menang secara agregat dalam 10 pertemuan melawan tim asal Prancis di babak knock out.

Di lain pihak Monaco harus waspada saat bertandang ke Turin. Dari catatan penampilan mereka, Monaco tak pernah mencatatkan kemenangan saat bertandang ke Italia. Total Monaco hanya berhasil menang sekali dalam 6 pertemuan terdahulu melawan tim Serie A di babak knock out.

Motivasi Juve juga semakin berlipat dengan kenyataan catatan tak terkalahkan mereka saat menjamu tim asal Prancis. Terlebih pada pertemuan terakhir menjamu Monaco, Juve berhasil menang telak dengan skor 4-1. Sayangnya pada pertemuan kali ini, Bianconeri bakal tanpa kekuatan terbaik mereka akibat beberapa lini kehilangan pemain kunci, terutama di lini tengah.

Juve belum bisa memainkan Paul Pogba yang dikabarkan cedera hamstring, selain itu Andrea Pirlo juga belum bisa dipastikan fit untuk bermain. Tetapi Pirlo masih punya kans untuk turun bermain setelah sempat diistirahatkan di beberapa laga terakhir Juve. Lini tengah Juve juga bakal kehilangan Asamoah, Romulo dan Marrone karena dibeli cedera. Sementara di lini belakang, Martin Caceres juga dipastikan tidak bisa bermain akibat cedera engkel.

Beralih ke tim tamu, Monaco juga diganggu dengan problem cedera pemain. Tetapi mereka hanya kehilangan dua pemain saja, Lacina Traore di lini depan dan pemain muda Bakayoko di second line. Juve bakal mengambil inisiatif terlebuh dahulu untuk menyerang dengan memaksimalkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah. Sebaliknya Monaco kemungkinan besar akan menumpuk pemain di lini tengah untuk meredam agresitivitas pemain Juve.

Prediksi susunan pemain Juventus vs AS Monaco Liga Champions

  • Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Evra, Vidal, Pereyra, Marchisio, Lichtsteiner; Tevez, Llorente.
  • AS Monaco (4-4-1-1): Subasic; Kurzawa, Abdennour, Wallace, Fabinho; Martial, Kondogbia, Toulalan, Dirar; Moutinho; Berbatov.

Tanggal

Pertandingan Jam (WIB)

Channel

15/04/15

Atlético vs Real Madrid 01.45

SCTV

 15/04/15

 Juventus vs Monaco 01.45

Nex Entertainment (Nexmedia)

 16/04/15

 Porto vs Bayern Munchen 01.45

Nex Entertainment (Nexmedia)

 16/04/15

 PSG vs Barcelona 01.45

SCTV

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Juventus vs Monaco ini akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment (Nexmedia) pukul 01.45 wib. Untuk menonton live streaming jadwal Juventus vs Monaco Liga Champions, silahkan menyimak pada tautan link berikut ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...