Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Siaran Langsung Live Streaming PSG vs Barcelona, Jadwal Liga Champions SCTV

Siaran Langsung Live Streaming PSG vs Barcelona, Jadwal Liga Champions SCTV

Live Streaming PSG vs Chelsea & Shakhtar Donetsk vs Bayern München, Siaran Langsung Liga Champion SCTV

Siaran Langsung Live Streaming PSG vs Barcelona, Jadwal Liga Champions SCTV. Pertandingan siaran langsung Liga Champions selain menghadirkan jadwal Juventus vs Monaco, Atletico Madrid vs Real Madrid, Porto vs Bayern Munchen, juga akan menyajikan jadwal PSG vs Barcelona sekaligus disiarkan secara langsung 16 April pukul 01.45 wib. Nonton live streaming PSG vs Barcelona, silahkan menyimak pada link berikut ini.

Prediksi atau informasi mengenai kekuatan kedua tim, mungkin sudah banyak disajikan. Tidak ada salahnya jika kita sedikit membahas mengenai wasit yang kelak akan memimpin pertandingan PSG vs Barcelona di Paris nanti. Sedianya pertandingan PSG vs Barcelona akan dipimpin oleh Mark Clattenburg.

Saat ini Clattenburg merupakan salah satu wasit terbaik di Inggris, terutama setelah pensiunnya Howard Webb. Wasit berusia 40 tahun itu sudah memiliki banyak pengalaman menjadi pengadil dalam laga-laga besar. Ia memimpin laga Piala Super Eropa 2014 antara Real Madrid menghadapi Sevilla tahun lalu. Clattenburg juga memimpin pertandingan final Olimpiade 2012 silam.

Clattenburg sudah menjadi wasit internasional sejak 1 januari 2006. Musim ini ia sudah memimpin lima pertandingan di ajang Liga Champions musim ini. Clattenburg akan dibantu oleh Simon Beck dan Jake Collin sebagai hakim garisnya. Sementara itu, Anthony Taylor dan Andre Marriber akan menjadi asisten sementara Stuart Burt menjadi ofisial keempat.

Tanggal

Pertandingan Jam (WIB)

Channel

15/04/15

Atlético vs Real Madrid 01.45

SCTV

 15/04/15

 Juventus vs Monaco 01.45

Nex Entertainment (Nexmedia)

 16/04/15

 Porto vs Bayern Munchen 01.45

Nex Entertainment (Nexmedia)

 16/04/15

 PSG vs Barcelona 01.45

SCTV

Jadwal PSG vs Barcelona rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada 16 April pukul 01.45 wib. Nonton live streaming PSG vs Barcelona, silahkan menyimak pada link berikut ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...