Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Akan Jual Strikernya Karena Sering Cedera?

Liverpool Akan Jual Strikernya Karena Sering Cedera?

Sturridge

Sebuah kabar berhembus dari Anfield dimana Liverpool siap menjual Daniel Sturridge bulan ini dengan harga 18 Juta Pounds. Mengenai klub yang meminatinya, dikabarkan bahwa West Ham United bersedia untuk menebus mantan striker Chelsea dan Manchester City tersebut.

Sturridge yang selama ini menjadi andalan Liverpool memang mulai sering didera cedera. Padahal ia merupakan harapan utama di lini depan sejak kepergian Luis Suarez dua musim lalu. Dan dalam satu setengah tahun terakhir ini Sturridge lebih rutin berada di ruang perawatan Liverpool dibanding di lapangan hijau.

Menurut laporan Brentwood Gazette, West Ham siap menebus Sturridge dengan segala konsekuensi yang ada. Jumlah 18 Juta Pounds memang terbilang mahal untuk pemain yang sering cedera namun West Ham sadar benar dengan potensi yang dimiliki oleh striker Timnas Inggris tersebut.

Sebelumnya putra pemilik West Ham David Sullivan sudah mengatakan bahwa fans akan mendapatkan kejutan dalam waktu dua hari ke depan. Kejutan yang dimaksud adalah datangnya seorang striker baru yang bisa semakin menambah warna di lini depan pasukan Slaven Bilic.

Dari kabar yang beredar, tak hanya Sturridge yang cob didatangkan oleh West Ham. Nama lainnya yang menjadi opsi adalah Simone Zaza, striker Juventus yang kesulitan bersaing disana bersama dengan Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Mario Mandzukic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...