Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Banjir Penyerang, Siapa yang akan dibuang?

Liverpool Banjir Penyerang, Siapa yang akan dibuang?

liverpool

Salah satu klub Inggris, Liverpool harus siap-siap kebingungan. Pasalnya di klub ini dihuni oleh tujuh penyerang. Pertanyaannya kemudian muncul, siapakah yang akan dibuang dari skuad The Red?

Christian Benteke baru saja datang, bukan hanya melengkapi lini serang The Reds namun membuat mereka kini banjir penyerang. Disamping Benteke, Liverpool juga merekrut Danny Ings serta mendapatkan Divock Origi yang telah menyelesaikan masa pinjamannya bersama Lille.

Ketiga pemain tersebut nantinya bersaing mendapatkan tempat di lini serang dengan Daniel Sturridge, Fabio Borini, Mario Balotelli dan juga Rickie Lambert.

Ketiga penyerang anyar The Reds merasa optimis sebab saingan mereka tak menampilkan performa yang benar-benar baik pada musim lalu. Dari catatan yang ada, Mario Balotelli menjadi penyerang yang paling sering diturunkan sebagai pemain inti, hanya tercatat 10 kali dimainkan dari menit awal di Liga Primer Inggris.

Sedangkan, Lambert tujuh kali bermain sebagai pemain inti, Borini tiga kali, dan Sturridge yang sering mendapatkan cedera, tujuh kali. Sepanjang musim 2014/2015, keempat penyerang itu pun hanya menyarangkan total delapan gol.

Lalu santer terdengar, tiga nama akan segera dilepas Liverpool di bursa transfer adalah Rickie Lambert, Fabio Borini, serta Mario Balotelli. Sedangkan sang pelatih Brendan Rodgers tidak ingin melepas Daniel Sturridge yang dua musim lalu menjadi penggaet gol andalan Liverpool

Kabar akan dilepas ketiga penyerang itu kemudian didengar West Bromwich Albion yang punya ketertarikan untuk merekrut Lambert. Pun West Ham United yang mengincar Borini. Tapi hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari kedua klub.

Sedangkan Balotelli pada awal bursa tranfer, sempat dihubungkan dengan Newcastle. Akan tetapi isu tersebut semakin meredup. Sekarang sang pelatih menyerahkan masa depan Balotelli di tangan penyerang itu sendiri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    ojeg payung numpang lewat..
    misii.. misii.. misii..