Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Belum Menang, Klopp Mulai Panik!

Liverpool Belum Menang, Klopp Mulai Panik!

Jorgen Klopp rupanya mulai tidak tenang karena Liverpool belum juga meraih kemenangan bersamanya.

Liverpool Belum Menang, Klopp Mulai Panik!

Melakoni matchday ketiga Grup B di Anfield pada Jumat (23/10) dini hari WIB, Liverpool sebenarnya tampil sangat dominan sejak awal laga. Namun mereka kemasukan gol terlebih dahulu di menit ke-15 lewat usaha Marko Devic.

Rubin Kazan akhirnya harus bermain dengan sepuluh orang setelah Oleg Kuzmin keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua di menit ke-36. Semenit berselang, The Reds berhasil menyamakan angka jadi 1-1 berkat suntingan gol Emre Can. Secara keseluruhan, Si Merah membuat 35 percobaan tetapi hanya ada enam yang tepat mengarah ke gawang.

Namun Jurgen Klopp angkat bicara soal performa Liverpool yang kembali gagal meraih kemenangan. Seperti yang dilansir Soccerway, Klopp menyebut anak asuhnya kurang percaya diri di depan gawang lawan. Situasi itulah yang jadi perhatian Jurgen Klopp. Ia menyayangkan banyaknya peluang yang terbuang.

“Tim tidak sepenuhnya punya kepercayaan diri, mereka kehilangan gregetnya dalam pertandingan tersebut. Mereka bermain menunggu dan kami harus menemukan solusi” ungkap Klopp.

“Terkadang kami menemukannya. Kami melakukan banyak percobaan ke gawang. Saya bisa mengatakan 98 persen oke, tetapi dua persen untuk mengambil keputusan tidak ada di lapangan” tambah Klopp.

Dengan hasil tersebut, Liverpool masih ada di urutan dua klasemen Grup B dengan nilai tiga dari tiga laga. Mereka tertinggal empat angka dari FC Sion yang di laga lainnya menang 1-0 atas Bordeaux. Bordeaux sendiri berada di posisi tiga dengan nilai dua, diikuti Rubin dengan poin yang sama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...