Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Bungkam Manchester City, Ini Kata Jurgen Klopp

Liverpool Bungkam Manchester City, Ini Kata Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengomentari kesuksesan anak asuhnya yang mampu membungkam tuan rumah Manchester City 1-4 di Stadion Etihad (Sabtu, 21/11/2015).

Liverpool Bungkam Manchester City, Ini Kata Jurgen Klopp

“Manchester City tak memulai laga seperti yang mereka inginkan, bagi kami itu menguntungkan. Kami bermain dengan semangat besar dan itulah hal paling penting. Kami punya kualitas”

“Kami bisa mencetak gol lebih banyak, tetapi 4-1 sudah tergolong sempurna. Sekarang para pemain percaya bahwa mereka lebih kuat dari yang orang pikirkan” ungkap Klopp, seperti yang dilansir dari BBC Sport.

Empat gol Liverpool tercipta melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala (8′), Philippe Coutinho (23′), Roberto Firmino (32′), dan Martin Skrtel (81). Sementara City memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero (44′). Liverpool kini berada di posisi ke-9 klasemen dengan perolehan 20 poin.

“Kami harus belajar untuk dapat memimpin skor dengan jelas. Dengan hasil seperti ini, para pemain akan mulai percaya dengan dirinya sendiri” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...