Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool digandeng Ridwan Kamil Bikin Sekolah Sepakbola di Bandung

Liverpool digandeng Ridwan Kamil Bikin Sekolah Sepakbola di Bandung

liverpool dan ridwan kamil 44

Salah satu klub Inggris, Liverpool akan digandeng oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk membuka sekolah sepakbola di Bandung. Hal ini diakui oleh Ridwan yang beberapa waktu lalu telah melakukan pertemuan dengan manajemen klub sepakbola Liverpool, Inggris di Bandung.

“Rapat dengan manajemen Liverpool FC untuk rencana sekolah sepakbola Liverpool di Bandung,” ujar Ridwan Kamil di akun jejaring sosial Facebook miliknya, Senin (27/7).

Tentu saja informasi ini mendapat beragam komentar dari para netizen. Terutama tentang rencana SSB (Sekolah Sepakbola) Liverpool di Bandung. Disamping ada yang memberikan dukungan, sebagian netizen mengingatkan Pemerintah untuk tidak terlalu ikut campur dalam sepakbola seperti yang terjadi sekarang.

Pada bagian lain, Emil demikian sapaan Ridwan Kami, mengungkapkan kalau idenya, untuk menjadikan olahraga, khususnya sepakbola, sebagai media untuk pendidikan karakter dan revolusi mental di Kota Bandung. Sebab, olahraga mengajarkan banyak hal yang bisa menyokong revolusi mental.

“Olahraga, khususnya Sepakbola akan dijadikan media untuk pendidikan karakter dan revolusi mental di kota Bandung,” ungkap Emil.

Ditambahkan olehnya, untuk sukses dalam hidup, seseorang wajib bekerja keras (berkeringat), bekerja cerdas (strategi), teamwork/kerjasama, punya tujuan (goal), harus menerapkan fairplay (adil/toleran). Nilai-nilai tersebut, tergambar jelas dalam olahraga khususnya sepakbola.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...