Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Diminta Untuk Rekrut Nathaniel Clyne

Liverpool Diminta Untuk Rekrut Nathaniel Clyne

Clyne

Salah seorang legenda Liverpool, Alan Kennedy, berharap agar timnya tersebut bisa mendatangkan Nathaniel Clyne di bursa transfer musim panas ini. Clyne yang berposisi sebagai bek kanan saat ini masih berstatus sebagai pemain milik Southampton.

Setelah kehilangan Glen Johnson, Liverpool butuh pemain baru lagi di posisi tersebut. Musim lalu penampilan Javier Manquillo sama sekali tidak meyakinkan sementara pemain lawas seperti Jon Flanagan masih berkutat dengan cedera.

Clyne yang dibanderol 10 Juta Pounds oleh Southampton dikatakan Kennedy sebagai pemain yang wajib dibeli Liverpool. Pemain asli Inggris itu diyakini akan cocok dengan strategi yang diterapkan oleh Brendan Rodgers.

“Clyne adalah seorang pemain yang bagus. Kita semua melihat betapa bagusnya ia ketika Southampton datang ke Anfield musim lalu dan Clyne mencetak satu gol. Clyne adalah pemain yang sedang dibutuhkan Liverpool,” kata Kennedy.

“Jika kita tidak berpikir bahwa Manquillo akan melakukannya dan kita sudah kehilangan Glen Johnson, maka langkah logis yang harus dilakukan adalah membeli pemain baru di posisi itu dan saya rasa pemain yang dicari Liverpool adalah Clyne.”

Tapi untuk mendapatkan Clyne, Liverpool masih harus bersaing dengan Manchester United. Tim asuhan Louis van Gaal itu sudah menjadi pemain lama dalam perburuan bek berusia 24 tahun itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...