Home / Bola / Liverpool Gaet James Milner Dengan Bebas Transfer

Liverpool Gaet James Milner Dengan Bebas Transfer

James Milner

Liverpool telah memastikan transfer James Milner dari Manchester City. Pemain berusia 29 tahun itu datang ke Liverpool dengan status bebas transfer setelah tidak tercapainya kata sepakat dalam negosiasi antara pihak City dan Milner.

Akan tetapi Milner baru akan resmi berseragam Liverpool mulai 1 Juli nanti ketika kontraknya di City telah habis. Saat ini Liverpool dan Milner sudah memiliki kesepakatan personal dan itu sudah cukup untuk bisa memastikan bahwa Milner akan bermain bagi Liverpool mulai musim depan.

“Liverpool sudah mencapai kesepakatan personal dengan James Milner. Ia akan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada 1 Juli nanti setelah kontraknya di Stadion Etihad telah habis.”

Milner sudah bergabung dengan City sejak tahun 2010 lalu dari Aston Villa. Disana ia meraih banyak kesuksesan dengan dua kali meraih trofi Liga Inggris serta menyabet satu trofi FA Cup dan satu trofi Capital One Cup.

Ia juga selalu menjadi andalan sejak era Roberto Mancini lalu. Ketika posisi pelatih diisi Manuel Pellegrini pun posisi Milner juga tak terpinggirkan dan sering menjadi andalan karena kemampuannya bermain di beberapa posisi.

Liverpool sendiri menjadi klub keenam sepanjang karir Milner. Ia merupakan pemain didikan Leeds United dan sempat dipinjamkan ke Swindon Town. Berikutnya ada Newcastle United, Aston Villa, dan City yang pernah dibela Milner.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...