Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Gaet Sadio Mane Dari Southampton

Liverpool Gaet Sadio Mane Dari Southampton

Sadio Mane 19

Liverpool resmi menggaet gelandang Southampton bernama Sadio Mane untuk menambah kekuatan mereka musim depan. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub dan akan resmi bergabung ke Anfield per 1 Juli mendatang. Hadirnya Mane jelas akan memperkaya pilihan Jurgen Klopp soal kualitas lini depan timnya.

Kedatangan Mane memang pantas disyukuri oleh Liverpool. Meski memaksa klub mengeluarkan dana kurang lebih 30 Juta Pounds, namun Mane bisa menawarkan ketajaman yang ia miliki plus kreativitas seperti yang selama ini ia tunjukkan bersama Southampton. Menjadi lebih indah bagi Mane karena Klopp yang ingin ia datang ke Liverpool.

“Ia (Klopp) berkata bahwa ia ingin saya datang dan bermain untuk Liverpool. Saya bahkan tidak berpikir lagi dan langsung setuju karena saya tahu Liverpool. Saya meyakinkan diri saya sendiri bahwa Liverpool adalah klub yang tepat dengan pelatih sepertinya (Klopp),” kata Mane.

Ini adalah musim ketiga Mane di Premier League namun dalam dua musim sebelumnya ia bisa bermain sangat bagus untuk Southampton. Bermain 75 kali di semua ajang bagi Southampton, Mane mampu mengemas 25 gol. Ia juga sudah bermain 36 kali bagi Timnas Senegal dengan sumbangan 10 gol.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, hadirnya Mane akan menambah daftar pemain kreatif di lini serang timnya. Pasalnya sebelum Mane datang pun Liverpool sudah punya sosok Philippe Coutinho, Roberto Firmino, atau Adam Lallana yang musim lalu sering diandalkan Klopp.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...