Home / Bola / Liverpool Gigit Jari, Mateo Kovacic Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Liverpool Gigit Jari, Mateo Kovacic Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Liverpool Gigit Jari, Mateo Kovacic Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Liverpool harus gigit jari setelah salah satu pemain incarannya, Mateo Kovacic enggan bergabung dengan The Reds. Hal ini terjadi setelah Mateo Kovacic secara tegas memperpanjang kontrak bersama Inter Milan.

Sebelumnya tersiar kabar jika Kovacic akan dijual dengan nilai transfer €30 juta. Di satu sisi Liverpool diprediksi semakin serius, setelah mendapatkan dana segar hasil penjualan Raheem Sterling ke Manchester City.

Seperti yang dilansir Gazzetta dello Sport, Kovacic coba angkat suara. Menurut Kovacic, klub tak pernah berkata bahwa mereka ingin menjual dirinya. Alhasil Kovacic lebih memilih untuk bertahan di Inter Milan.

“Itulah yang saya inginkan. Itulah perpanjangan kontrak hingga 2019 yang saya tunjukkan, akan ada hubungan panjang antara saya dan Inter. Saya ingin menunjukkan layak berada di Inter. Saya ingin juara dengan seragam ini. Inter itu mirip dengan Real Madrid atau Barcelona” tegas Kovacic.

Isu Kovacic yang dikaitkan dengan Liverpool, memang tak lepas dari hengkangnya Sterling dari The Reds. Menanggapi isu tersebut, Kovacic coba memberikan komentarnya.

“Apakah saya bisa mengganti Sterling? Kami punya dua peran yang berbeda. Bukan saya yang mengatakan ada tawaran dari The Reds atau tidak, mungkin itu dari agen saya. Saya ulangi lagi. Saya ingin berada di sini (Inter Milan)” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...