Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool, Good Bye Brendan Rodgers…

Liverpool, Good Bye Brendan Rodgers…

Liverpool akhirnya memecat Brendan Rodgers seusai hasil imbang 1-1 pada Derbi Merseyside melawan Everton, Minggu 4 Oktober 2015.

Liverpool, Good Bye Brendan Rodgers...

Pemutusan kontrak Rodgers tak lepas dari performa buruk The Reds dalam 2 musim terakhir. Musim lalu, Liverpool hanya finis di posisi ke-6 padahal pada 2013-14 berada di posisi kedua. Musim ini, The Reds juga tampil tak stabil. Liverpool berada di posisi ke-10 dengan 12 poin dari 8 laga. Di Liga Europa, mereka juga hanya bermain imbang 2 kali.

Fenway Sports Group selaku pemilik klub yang ditandatangani John W. Henry, Chairman Tom Werner, dan Presiden Mike Gordon mengeluarkan pernyataan resmi. Intinya mereka berterima kasih dengan tenaga dan pemikiran yang telah diberikan Rodgers kepada Liverpool. Berikut pernyataannya:

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Brendan Rodgers atas kontribusi signifikannya kepada klub. Kami mengapresiasi kerja keras dan komitmennya. Kita semua memiliki pengalaman istimewa bersama Rodgers. Kami percaya dia punya jalan karier yang panjang”

“Meskipun ini putusan sulit, kami percaya ini akan menjadi kesempatan terbaik kami untuk sukses di lapangan. Ambisi dan kemenangan adalah inti dari yang kami inginkan”.

“Kami percaya, perubahan ini akan membuka kesempatan itu. Saat ini, kami tengah dalam proses pencarian manajer baru dan berharap bisa segera mengumumkannya pada saat yang tepat”.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...