Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Habisi Arsenal di Emirates!

Liverpool Habisi Arsenal di Emirates!

Arsenal 3-4 Liverpool

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Arsenal vs Liverpool berakhir dengan kedudukan 3-4 dalam laga yang dimainkan di Stadion Emirates, Minggu 14 Agustus. Liverpool memang bermain luar biasa di pertandingan ini dan andaikan mereka bisa menjaga fokus bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan kemenangan telak di kandang salah satu rivalnya tersebut.

Pertandingan berjalan dengan menarik di Emirates Stadium ini. Sejak awal kedua tim sudah berusaha mencetak gol cepat dengan Liverpool yang tampak lebih menggigit ketika melakukan serangan. Sayangnya, ada beberapa usaha yang mereka lakukan selalu mentah di tangan Petr Cech maupun para bek Arsenal. Sedangkan tuan rumah mendapatkan peluang terbaiknya melalui penalti Theo Walcott yang masih mampu ditepis oleh Simon Mignolet.

Untungnya, Walcott punya kesempatan kilat untuk membalas kegagalannya itu. Semenit setelahnya, ia mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol lewat umpan dari Alex Iwobi dan ia berhasil mengubahnya menjadi gol pertama Arsenal musim ini. Berikutnya, Liverpool seolah menuntut balas dengan mencecar pertahanan Arsenal yang mengandalkan dua nama muda seperti Rob Holding dan Calum Chambers.

Keduanya pun terlihat agak meragukan ketika bermain. Chambers melakukan satu kesalahan besar ketika salah memberikan umpan dan untungnya Cech mampu menahan peluang yang diperoleh Georginio Wijnaldum tersebut. Di akhir babak pertama, giliran Holding yang menjatuhkan Philippe Coutinho di depan kotak penalti dan berbuah free kick bagi Liverpool. Kesalahan itu dihukum dengan maksimal oleh Coutinho karena eksekusi tendangan bebasnya berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Babak kedua berjalan dengan lebih semarak ketika Adam Lallana membawa Liverpool unggul di menit 49. Hanya berselang beberapa menit saja, Coutinho mencetak gol keduanya setelah meneruskan umpan dari Nathaniel Clyne. Arsenal semakin hancur saja tatkala Sadio Mane memperbesar keunggulan Liverpool di menit 63 melalui aksi individunya yang menawan.

Untungnya Arsenal tidak cepat terpuruk. Chamberlain menginspirasi kebangkitan rekan setimnya ketika ia mampu memperkecil skor hanya semenit setelah gol dari Mane. Gol itu memang membuat Arsenal kembali meninggi meski sayangnya hanya bisa menambah satu gol saja melalui tandukan Calum Chambers di menit 75.

Arsenal 3-4 Liverpool (Walcott 31’, Chamberlain 64’, Chambers 75’ / Coutinho 45’, 56’, Lallana 49’, Mane 63’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Rob Holding, Calum Chambers, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny (Granit Xhaka 67’); Aaron Ramsey (Santi Cazorla 61’), Alex Iwobi (Alex Oxlade-Chamberlain 59’), Alexis Sanchez; Theo Walcott

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum (Kevin Stewart 88’), Adam Lallana (Divock Origi 76’); Sadio Mane, Philippe Coutinho (Emre Can 69’), Roberto Firmino

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...