Home / Bola / Liverpool Harus Jual Raheem Sterling!

Liverpool Harus Jual Raheem Sterling!

R. Sterling

Mantan Direktur Olahraga Liverpool, Damien Comolli, menyarankan agar Liverpool menjual Raheem Sterling saja. Tapi hal itu akan terjadi jika Sterling tetap membandel dengan tidak mau memperpanjang kontrak yang telah dipersiapkan manajemen Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun itu digadang akan menjadi harapan masa depan Liverpool. Namun Sterling malah menyatakan ingin pergi dari klub meski belum diketahui kemana selanjutnya ia akan berlabuh.

Mengenai perpanjangan kontrak sendiri kubu Liverpool sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu memulai tahap negosiasi. Akan tetapi dari pihak Sterling terus menundanya hingga akhirnya Sterling mengatakan ingin pergi dari Anfield.

Menurut Comolli, Liverpool tak bisa terus menghabiskan waktunya untuk meyakinkan Sterling. Jika memang ia tak mau memperpanjang kontrak, maka menjual Sterling menjadi opsi yang paling bagus sebelum masa kontraknya habis.

“Jika ia menolak memperpanjang kontraknya, maka Liverpool harus menjualnya. Jika klub tidak melakukannya maka mereka akan mendapatkan masalah besar untuk kehilangan Raheem tanpa mendapatkan uang,” kata Comolli.

“Saya akan memilih mengamil waktu beberapa jam untuk meyakinkannya tetap tinggal. Tapi jika akhirnya ia tidak mau, giliran saya meyakinkan manajemen untuk menjual Raheem.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...