Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Incar 2 Pemain Real Madrid, Illarramendi & Cheryshev

Liverpool Incar 2 Pemain Real Madrid, Illarramendi & Cheryshev

Liverpool Incar Dua Pemain Real Madrid, Illarramendi & Cheryshev

Liverpool diam-diam memburu dua pemain Real Madrid, Asier Illarramendi dan Denis Cheryshev. Seperti yang diberitakan banyak media, keduanya akan mencari klub baru agar bisa mendapat tempat di skuat utama.

Pasalnya selama ini Illarramendi dan Cheryshev jarang menjadi pemain inti di Santiago Bernabeu. Jika benar-benar pergi, salah satu klub yang mengincar keduanya adalah Liverpool. The Reds memang masih sibuk di bursa transfer kali ini dan sudah mendatangkan tujuh pemain ke Anfield.

Meski demikian, Liverpool masih mengincar Illarramendi. Begitu pula Cheryshev juga masuk dalam daftar buruan mereka. Cheryshev diproyeksikan menjadi pengganti Raheem Sterling setelah tampil mengesankan bersama Villarreal musim lalu. Usaha Liverpool untuk mendatangkan Illarramendi dan Cheryshev berjalan lancar dan diyakini bisa rampung sebelum bursa transfer.

Cheryshev sendiri merupakan pemain muda yang gemblengan dari akademi sepakbola Madrid, Castilla, dan telah membela skuat Madrid B di Segunda Division (Divisi Dua La Liga). Kemampuannya sebagai seorang winger nan lincah berhasil menarik perhatian Madrid, sekaligus memberikan kesempatan kepad Cheryshev untuk beraksi di tim utama Los Blancos.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...