Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Janji Serang Manchester United Sejak Menit Pertama

Liverpool Janji Serang Manchester United Sejak Menit Pertama

Liverpool 1-0 Bournemouth1

Akhir pekan ini Liga Inggris akan menyuguhkan salah satu partai besar mereka antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford. Meski bertindak sebagai tim tamu, Liverpool tetap bermain dengan tekad kuat dan bahkan mereka ingin langsung menerkam tuan rumah yang sekaligus rival besarnya itu sejak menit awal pertandingan.

Bermain di kandang sendiri tentunya bisa menjadi keuntungan besar bagi United. Liverpool tahu benar akan hal tersebut dan oleh karenanya mereka akan melakukan pendekatan yang tepat yang akan mereka mulai sejak wasit meniup peluit awal pertandingan.

“Kami harus menekan mereka sejak awal dan tidak boleh membiarkan mereka bisa mendominasi laga. Dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa memberikan masalah besar bagi United. Kami harus mencegah aliran bola mereka dan menutup setiap ruang yang ada di pertahanan kami,” kata Nathaniel Clyne.

Bek kanan Liverpool itu akan merasakan partai panas ini untuk pertama kalinya setelah sebelumnya selalu menjadi penonton. Uniknya, Clyne berujar bahwa United juga menjadi faktor penentu kenapa ia menerima pinangan dari Liverpool di bursa transfer musim panas kemarin.

“Salah satu alasan saya bergabung dengan Liverpool adalah karena saya akan bisa merasakan partai besar seperti ini. Bermain di Old Trafford musim lalu bersama Southampton dan bisa meraih kemenangan merupakan perasaan yang bagus.”

Sayangnya Liverpool harus bermain tanpa Philippe Coutinho kali ini. Playmaker mereka itu absen karena di laga terakhir melawan West Ham mendapatkan kartu merah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...