Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Liverpool Pagari Ben Woodburn dengan Kontrak Jangka Panjang

Liverpool Pagari Ben Woodburn dengan Kontrak Jangka Panjang






Liverpool – Talenta besar Ben Woodburn membuat Liverpool khawatir pemain belianya itu direkrut klub lain. The Reds pun bergegas memagarinya dengan kontrak jangka panjang.

Woodburn merupakan produk asli akademi Liverpool. Striker yang baru berusia 18 tahun itu mulai mencuri perhatian pada musim lalu setelah melakoni debut di tim utama.

Woodburn mematahkan rekor Michael Owen sebagai pencetak gol termuda Liverpool. Ia mencetak gol ke gawang Leeds United di perempatfinal Piala Liga Inggris musim lalu saat usianya baru menginjak 17 tahun 45 hari.

Total Woodburn sudah mengemas sepuluh penampilan bersama tim senior Liverpool dengan satu gol dicetaknya.

Tak cuma di level klub, Woodburn juga bersinar di level tim nasional. Ia langsung bikin gol di laga debutnya bersama Wales saat menghadapi Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan lalu.

Sadar akan potensi yang dimiliki Woodburn, Liverpool langsung memagarinya dengan kontrak jangka panjang. Sang pemain diikat sampai 2022.

“Rasanya luar biasa bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Ini adalah klub yang ingin saya tinggali dan berada di sini selama mungkin,” Woodburn mengatakan di situs resmi klub.

“Ini terasa menyenangkan. Sekarang saya cuma ingin terus melangkah dan mudah-mudahan bisa menunjukkan ke manajer apa yang saya bisa lakukan,” tambahnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap Woodburn bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Ben tahu bagaimana komitmen kami terhadapnya, dia dan keluarganya tahu inilah lingkungan terbaik baginya untuk tumbuh, belajar lebih banyak, dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ujar Klopp.

(mfi/cas)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...