Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Pantas Lolos ke Babak 16 Besar Europa League

Liverpool Pantas Lolos ke Babak 16 Besar Europa League

Liverpool 1-0 Augsburg

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa timnya memang pantas mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Europa League 2016. Meski hanya menang dengan skor 1-0 lewat gol penalti James Milner, namun Klopp sudah sangat puas dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Augsburg dini hari tadi.

Bermain imbang 0-0 di pertandingan pertama, Liverpool langsung menggempur Augsburg di laga kedua dan mendapatkan hasilnya ketika laga baru berjalan lima menit saat Dominik Kohr melakukan handball di kotak penalti dan hadiah tersebut dikonversi menjadi gol oleh Milner. Setelahnya, Liverpool mencetak banyak peluang yang sayangnya tidak bisa berbuah gol kedua.

“Selama lebih dari 70 menit kami bermain bagus dan tidak melihat bagaimana rencana permainan Augsburg. Tapi setelahnya, strategi bola panjang mereka untuk Bobadilla dan pemain lain hampir mengubah situasi,” kata Klopp.

“Tendangan bebas menjadi tantangan terbesar bagi kami. Tapi itu tadi adalah pertandingan yang bagus dan kami pantas untuk lolos. Semua yang melihat pertandingan akan sepakat dengan apa yang saya katakan dimana Liverpool mencetak banyak peluang dan layak untuk lolos.”

Meski menang, tentunya Klopp masih harus membenahi beberapa sektor di dalam timnya. Terutama lini depan yang terlalu banyak membuang peluang yang untungnya tidak mempengaruhi kesempatan Liverpool untuk melaju ke babak berikutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...