Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Perpanjang Kontrak Simon Mignolet

Liverpool Perpanjang Kontrak Simon Mignolet

Mignolet

Liverpool dikabarkan telah memperpanjang kontrak kiper mereka asal Belgia, Simon Mignolet. Kiper berusia 27 tahun itu akan tetap berada di Anfield hingga 2021 mendatang dan fans Liverpool kini hanya bisa berharap Mignolet bisa memperbaiki penampilannya dan komunikasinya dengan para pemain belakang tim.

Perpanjangan kontrak ini tentu saja disambut gembira oleh Mignolet. Kiper yang didatangkan dari Sunderland saat Liverpool kehilangan Pepe Reina itu memang mengharapkan hal demikian. Bisa menjadi kiper utama tim sekelas Liverpool adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kiper satu ini.

Sayangnya, Mignolet sebenarnya tidak terlalu cocok untuk menjabat hal itu. Selama ini ia terus dikritik karena sering membuat blunder yang membuat ia kebobolan dan pada akhirnya merugikan tim. Statistik menunjukkan bahwa musim ini saja Mignolet sudah melakukan sembilan blunder yang berujung gol ke gawangnya.

Apa yang menarik adalah Jurgen Klopp masih sangat mengandalkan Mignolet. Beberapa kali Liverpool dihubungkan dengan sejumlah kiper tangguh lain macam Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Timo Horn (FC Cologne), dan Jack Butland (Stoke City), namun semua kabar itu ditepis sendiri oleh Klopp.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Mignolet pun dituntut untuk bisa memperbaiki kekurangannya. Jangan sampai ia melakukan blunder fatal lagi seperti saat berjumpa West Bromwich Albion dan Arsenal atau jika tidak ia akan tersingkir dari posisi utama yang ia emban saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...