Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Resmi Rekrut Bek Asal Estonia

Liverpool Resmi Rekrut Bek Asal Estonia

Ragnar Klavan

Liverpool membuat sebuah langkah mengejutkan dengan mendatangkan bek asal Estonia, Ragnar Klavan, dari Augsburg di bursa transfer pemain musim panas. Bek berusia 30 tahun ini resmi meneken kontrak di Anfield setelah lolos tes medis dan menyepakati perjanjian personal antara dirinya dengan Liverpool.

Kedatangan Klavan tentu menjadi sebuah hal yang cukup mengagetkan bagi fans Liverpool. Karena sekali lagi, pemain baru yang datang adalah mereka yang berada di posisi pertahanan. Sebelumnya sudah ada nama Joel Matip, bek yang ditransfer dari Schalke, serta Loris Karius yang adalah eks kiper Mainz.

“Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari klub hebat ini. Sulit mengungkapkan dengan kata-kata karena ini adalah mimpi saya yang jadi kenyataan, yakni bisa bermain di Premier League dan bermain bagi Liverpool. Premier League adalah liga yang paling menarik di dunia dan disini selalu ada banyak pemain luar biasa. Inilah rumah dari sepakbola,” kata Klavan.

Klavan sendiri tentunya sudah tidak asing dengan atmosfer di Anfield. Musim lalu ia sudah pernah melawan Liverpool dalam babak 32 besar Europa League dimana timnya menelan kekalahan dan harus tersingkir dari Liverpool. Namun, pengalaman itu jelas akan berguna bagi Klavan dalam petualangan barunya di Anfield.

Kehadiran Klavan tentunya berfungsi untuk menggantikan kepergian Kolo Toure, Martin Skrtel, dan Steven Caulker. Kini Jurgen Klopp harusnya sudah merasa puas dengan komposisi empat bek tengahnya dalam diri Ragnar, Matip, Dejan Lovren, dan Mamadou Sakho.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...