Home / Bola / Liverpool Salah Tulis Ejaan Adam Bogdan di Jersey

Liverpool Salah Tulis Ejaan Adam Bogdan di Jersey

ceroboh-liverpool-salah-ejaan-adam-bogdan-PnP

Salah satu klub Inggris, Liverpool belum lama ini telah mendatangkan Adam Bogdan dari Bolton Wanderers. Akan tetapi klub baru penjaga gawang berusia 27 tahun rupanya sudah lupa ejaan namanya. Itu terlihat ketika The Reds merilis jersey yang akan dikenakan pemain anyar mereka di musim 2015-2016 mendatang.

Berdasarkan laporan yang dikutip Metro, Rabu (5/8), Liverpool menampilkan jersey dari para pemain yang baru ditandatangani untuk memperkuat skuad musim panas ini. Ada Joe Gomez, Nathaniel Clyne, James Milner, Roberto Firmino, Kristen Benteke, dan Danny Ings.

Entah kenapa ketika melihat ejaan pemain bernomor punggung 34 terlihat aneh.

Pasalnya dalam iklan tersebut Liverpool menulis nama Bogdan dengan ejaan Bogden. Padahal disamping jersey pemain berkebangsaan Hungaria tertulis dengan benar (Gomez, Ings, Firmino, Benteke, Milner dan Clyne).

Lepas dari kesalahan ejaan tersebut, Bogdan sendiri tiba di Anfield dengan status bebas transfer. Walaupun akan menjadi kiper cadangan Simon Mignolet, namun ia bertekad bisa mengambil hati Brendan Rodgers di musim ini.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini dan bermain sebanyak mungkin yang saya bisa, dan menjadi kiper nomor satu Liverpool. Bagaimana aku melakukan itu?,” ujar Bogdan seperti dikutip DailyMail.

Pertama-tama, sambungnya, saya harus melakukannya di tempat latihan, saya harus membuktikan diri dan membuktikan kepada manajer bahwa saya bisa melakukan itu. Kemudian ketika saya mendapatkan kesempatan, saya harus mengambil dan bermain dengan baik.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...