Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Seperti Disambar Petir, Coutinho Akan Pergi Dari Anfield

Liverpool Seperti Disambar Petir, Coutinho Akan Pergi Dari Anfield

Salah satu bintang Livepool, Philippe Coutinho terus menjadi buruan tim-tim papan atas Eropa.

Coutinho Liverpool

Tidak dipungkri jika Coutinho menjadi pilar utama lini tengah Liverpool sejak bergabung dari Inter Milan di awal tahun 2013 lalu. Dan salah satu bek Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz juga optimis jika Philippe Coutinho akan meninggalkan Liverpool musim ini jika mereka gagal finish empat besar.

“Coutinho telah membuat pilihan bertahan di Liverpool tanpa bermain di Liga Champions Eropa musim ini. Saya tidak berpikir ia akan membuat pilihan lagi” ungkap David Luiz kepada Sunday Express.

Di Liverpool Coutinho bukan hanya menjadi motor serangan yang bertugas mengalirkan bola kepada barisan penyerang, pemain 23 tahun itu juga piawai mencetak gol. 17 gol sudah dibuatnya dari 111 laga pertandingan di semua ajang. Performa menawan Coutinho pun menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Melihat performa labil The Reds sejauh ini diyakini sedikit banyak akan mempengaruhi masa depan Coutinho di Anfield. Terakhir usai meraih hasil imbang 1-1 dalam Derby Merseyside kontra Everton, Liverpool masih tertahan di posisi ke sepuluh dengan nilai 12 klasemen sementara Liga Inggris.

“Jika Liverpool tidak bisa memastikan posisi ke Liga Champions akhir musim ini, saya yakin ia akan menjadi pemain yang paling diminati di Eropa musim depan” pungkas David Luiz.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...