Home / Bola / Liverpool Tidak Buru Marc-Andre ter Stegen!

Liverpool Tidak Buru Marc-Andre ter Stegen!

Marc-Andre ter Stegen

Kabar yang menyatakan bahwa Liverpool memburu kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, tidak dibenarkan oleh Jurgen Klopp. Menurut manajer Liverpool tersebut, sama sekali tidak ada masalah di posisi kiper timnya yang mengharuskan klub mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru lagi.

Selama ini Liverpool memang cukup bermasalah dengan posisi kipernya. Simon Mignolet yang didatangkan dari Sunderland dianggap tidak terlalu bagus meski musim ini harus diakui sebenarnya ia sudah berusaha keras untuk membuktikan penampilan terbaiknya. Sementara kiper cadangan seperti Adam Bogdan malah tidak bermain meyakinkan ketika dipercaya untuk turun gelanggang.

Maka tidak heran jika kemudian Liverpool ‘dimasukkan’ oleh media ke dalam perburuan kiper baru. Nama yang muncul kemudian adalah Ter Stegen, kiper kedua Barcelona yang hanya mendapatkan porsi bermain di Liga Champions saja dalam dua musim terakhir ini.

“Tidak, kami tidak akan mencari kiper baru karena kami sudah memiliki kiper yang bagus. Situasi di sektor penjaga gawang kami baik-baik saja. Simon Mignolet menurut saya adalah kiper yang sangat, sangat bagus,” kata Klopp.

Jika sudah demikian, maka rasanya sejauh ini hanya akan ada nama Marko Grujic sebagai pemain baru Liverpool di bursa transfer sekarang ini. Pemain muda asal Serbia itu dikabarkan sudah menjalani tes medis di Merseyside.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...