Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League 2016 dan Prediksi Liverpool vs Augsburg

Jadwal Europa League 2016 dan Prediksi Liverpool vs Augsburg

Liverpool vs Augsburg

Jadwal Europa League 2016 pertandingan antara Liverpool vs Augsburg akan digelar di Stadion Anfield, Jumat 26 Februari 2016 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Augsburg bisa menjadi satu laga yang berat bagi tuan rumah, terutama jika sampai Augsburg mampu mengemas gol di pertandingan kali ini.

Ya, dengan hasil 0-0 di pertemuan pertama lalu, maka andaikan Dominik Kohr dkk bisa sampai mencetak gol lebih dahulu, Liverpool dipastikan dalam kesulitan besar karena mereka harus membalasnya dengan dua gol dan ditambah potensi bahwa tim tamu akan bermain bertahan. Untuk itu, Jurgen Klopp harus memastikan bahwa pasukannya bisa bermain penuh konsentrasi, terutama di lini belakang sembari lini depan berusaha mencetak gol lebih dahulu dibanding Augsburg.

“Kami tidak bisa mencetak gol tandang dan kami tahu jika mereka bisa mencetak satu gol, maka kami harus membalasnya dengan dua gol. Kami harus berhati-hati meski saya rasa kami tidak perlu terlalu serius untuk hal itu. Pada akhirnya, kami hanya harus menang untuk bisa lolos,” kata Lucas Leiva.

Liverpool sendiri memang harus mencetak gol banyak secepatnya untuk kemudian menghemat tenaga para pemain utamanya. Pasalnya pada akhir pekan nanti, Liverpool sudah ditunggu oleh Manchester City di pertandingan final Capital One Cup.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge

Augsburg: Marwin Hitz; Paul Verhaegh, Christoph Janker, Ragnar Klavan, Kostas Stafylidis; Dominik Kohr, Koo Ja Cheol; Halil Altintop, Tobias Werner, Alexander Esswein; Alfred Finnbogason

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...