Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Milner-Coutinho

Jadwal Liga Inggris Selasa 18 Agustus 2015 antara Liverpool vs Bournemouth akan dimainkan di Stadion Anfield pada jam 02.00 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Bournemouth akan berjalan seru dan diperkirakan pertandingan akan berjalan satu arah alias ada dominasi besar dari tuan rumah.

Hal tersebut memang tak berlebihan mengingat Liverpool biasa main dominan ketika berlaga di Anfield. Apalagi mereka juga sedang percaya diri setelah pekan lalu meraih kemenangan penting atas Stoke City di laga awal musim. Sementara Bournemouth yang berstatus sebagai tim promosi malah menelan kekalahan saat main di markas mereka sendiri.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, yang tidak akan bisa menurunkan Christian Atsu dan Shaun MacDonald di laga ini sepenuhnya menyadari hal itu. Liverpool saat ini tengah membangun dinasti baru sepeninggal Steven Gerrard dan semua pemain akan sangat termotivasi untuk memberikan bukti bahwa mereka pantas berseragam Liverpool.

“Brendan saat ini sedang membangun Liverpool yang lain, Liverpool yang baru. Saya rasa akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja mereka untuk itu,” kata Howe.

Bournemouth sendiri harus mewaspadai seorang Philippe Coutinho. Gelandang mungil asal Brazil itu tak jarang bisa menentukan sendiri hasil pertandingan timnya seperti yang ia lakukan musim lalu. Lengah sedikit, Bournemouth bisa mendapat ancaman besar dari Coutinho di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez; Jordan Henderson, James Milner, Philippe Coutinho; Adam Lallana, Roberto Firmino, Christian Benteke

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Tyrone Mings; Dan Gosling, Andrew Surman, Matt Ritchie, Max Gradel; Yann Kermorgant; Callum Wilson

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...