Home / Bola / Jadwal Capital One Cup 2016: Prediksi Final Liverpool vs Manchester City 28 Februari

Jadwal Capital One Cup 2016: Prediksi Final Liverpool vs Manchester City 28 Februari

Liverpool vs Man City

Jadwal Capital One Cup 2016 pertandingan babak final pekan ini mempertemukan Liverpool vs Manchester City di Stadion Wembley, Minggu 28 Februari 2016 jam 23.30 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Man City tentunya akan berlangsung sangat seru karena ini bisa menjadi awal momen manis bagi kedua tim di sisa perjalanan musim ini maupun untuk bekal di musim berikutnya.

Rasanya tidak ada yang akan diunggulkan di pertandingan final seperti ini. City boleh saja punya materi pemain yang lebih wah dibanding Liverpool namun harus diingat juga bahwa ada banyak pemain cedera disana, termasuk Kevin De Bruyne, Fabian Delph, dan Samir Nasri. Kabar bagus bagi City hadir ketika Vincent Kompany, Bacary Sagna, dan Raheem Sterling sudah fit dan begitu juga dengan Wilfried Bony, Jesus Navas, dan Eliaquim Mangala yang bisa kembali ke dalam skuad.

Sementara Liverpool punya materi pemain yang lebih merata dan kerjasama tim mereka bisa dibilang lebih bagus dibanding City. Kembalinya Daniel Sturridge dari cedera benar-benar membuat lini depan mereka yang juga diisi oleh Philippe Coutinho dan Roberto Firmino jadi makin tajam. Satu kewaspadaan tinggi hanya ada di lini belakang karena bek andalan seperti Martin Skrtel masih akan absen, begitu juga dengan Adam Lallana dan Joe Allen.

Musim ini kedua tim sudah pernah bertemu di ajang Premier League di Stadion Etihad. Dan hebatnya, Liverpool lah yang keluar sebagai pemenang dengan skor 1-4. Lantas, apakah City bisa membalas dendam atas kekalahan itu? Atau justru Liverpool yang kembali berpesta atas City?

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...