Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Liverpool vs Newcastle Live Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2016 dan Prediksi Liverpool vs Newcastle Live Indosiar

Liverpool vs Newcastle

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Liverpool vs Newcastle akan tersaji di Stadion Anfield pada hari Sabtu, 23 April jam 21.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Liverpool vs Newcastle dipastikan berjalan menarik karena tim tamu sendiri masih sangat membutuhkan poin penuh karena mereka masih terancam degradasi.

Empat poin dari Swansea City dan Manchester City kemarin benar-benar membangkitkan semangat pasukan Rafael Benitez. Mereka memang masih berada di urutan 19 namun hanya berjarak dua poin saja dari Norwich City yang berada di peringkat 17 alias batas aman untuk tetap bertahan di Premier League. Maka, kenyataan tersebut bisa menguntungkan Newcastle karena Norwich sendiri tidak bermain pekan ini karena calon lawan mereka, Watford, akan main di semifinal FA Cup.

Benitez sendiri tidak mengalami masalah yang terlalu serius dengan ketersediaan skuadnya. Tim Krul, Rob Elliot, Daryl Janmaat, Steven Taylor, dan Massadio Haidara memang masih absen namun tanpa mereka pun para pemain lain masih bisa menggantikannya dan itu dibuktikan dalam dua pertandingan terakhir di St James Park.

Sementara Liverpool harus kehilangan Divock Origi yang menderita cedera di laga kontra Everton tengah pekan kemarin. Maka, stok di lini depan pun hanya tinggal Daniel Sturridge karena Christian Benteke pun juga tengah mengalami cedera. Origi dan Benteke pun ditemani oleh Martin Skrtel, Emre Can, Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Danny Ings yang juga menderita cedera.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Connor Randall, Lucas Leiva, Kolo Toure, Brad Smith; Kevin Stewart, Joe Allen; Adam Lallana, Sheyi Ojo, Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Newcastle: Karl Darlow; Vurnon Anita, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba, Paul Dummett; Cheick Tiote, Jack Colback; Moussa Sissoko, Andros Townsend, Ayoze Perez; Papiss Cisse

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...