Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Liverpool vs Norwich City

Jadwal Liga Inggris 2015 dan Prediksi Liverpool vs Norwich City

Liverpool vs Norwich

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Liverpool vs Norwich City termasuk dalam rangkaian agenda Premier League pekan ini yang akan dimainkan di Stadion Anfield, Minggu 20 September 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Norwich masih mengarah pada kemenangan tuan rumah di pekan keenam ini.

Liverpool diharapkan untuk tidak menelan kekalahan ketiga beruntun di Liga Inggris musim ini. Setelah kandas dari West Ham United dan Manchester United, maka akan terlihat konyol jika The Reds kembali takluk melawan Norwich ketika bermain di kandang sendiri. Apalagi Brendan Rodgers bisa menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini.

Christian Benteke, James Milner, Nathaniel Clyne, dan Martin Skrtel berada dalam kondisi yang sangat bugar karena kemarin tidak dimainkan melawan Bordeaux di Europa League. Sementara Adam Lallana mendapat dorongan moril tinggi setelah berhasil mengemas gol dalam pertandingan tersebut.

Ditambah, ada peluang bagi Daniel Sturridge untuk bisa bermain kembali di pertandingan ini setelah sembuh dari cedera yang membekapnya selama beberapa bulan ini. Para pemain lain seperti Roberto Firmino dan Philippe Coutinho pun juga bisa dimainkan oleh Rodgers.

Sementara bagi Norwich, mereka akan berharap banyak pada aksi Nathan Redmond dan Matthew Jarvis untuk memberikan serangan kejutan pada pertahanan Liverpool. Taktik yang dipakai West Ham kala menang di Anfield sangat mungkin ditiru oleh anak asuh Alex Neil di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Joe Gomez; Lucas Leiva, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Adam Lallana; Christian Benteke

Norwich: John Ruddy; Steven Whittaker, Russell Martin, Sebastien Bassong, Robbie Brady; Alexander Tettey, Jonny Howson, Matthew Jarvis, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Cameron Jerome

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...