Home / Bola / Jadwal Europa League 23 Oktober 2015 dan Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan

Jadwal Europa League 23 Oktober 2015 dan Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan

Bordeaux 1-1 Liverpool

Jadwal Europa League 23 Oktober 2015 kali ini akan menggelar pertandingan antara Liverpool vs Rubin Kazan di Stadion Anfield, hari Jumat esok jam 02.05 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Rubin Kazan harusnya bisa menjadi awal yang indah bagi Jurgen Klopp yang akan menjalani partai debutnya di Anfield.

Setelah tertahan oleh Tottenham Hotspur dalam debut resminya akhir minggu kemarin, maka ini adalah saat yang sangat sempurna bagi Klopp untuk meraih kemenangan perdananya di hadapan puluhan ribu Liverpudlian. Absennya sejumlah nama diyakini tidak akan memberikan pengaruh besar terhadap kekuatan Liverpool yang ditangani Klopp.

“Bermain di kompetisi Eropa selalu spesial dan saya rasa esok akan tersaji atmosfer yang bagus,” kata Lucas Leiva dalam sesi pers konferensi jelang laga ini. “Saya harap tidak ada orang yang berhara kami bisa unggul 4-0 setelah tiga menit. Ini semua baru permulaan,” tambah Klopp.

Sang pelatih masih harus tanpa Daniel Sturridge, Christian Benteke, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Danny Ings, Joe Gomez, Jon Flanagan, dan Jordan Rossiter di pertandingan ini. Sementara Rubin Kazan malah bisa bermain dengan kekuatan penuh meski itu sama sekali tak menjamin mereka bisa mencuri kemenangan di Anfield.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Adam Bogdan; Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Joe Allen; James Milner, Jordon Ibe, Adam Lallana; Divock Origi

Rubin Kazan: Sergei Ryzhikov; Oleg Kuzmin, Saba Kverkvelia, Ruslan Kambolov, Elmir Nabiullin; Blagoy Georgiev, Diniyar Bilyaletdinov, Maksim Kanunnikov, Carlos Eduardo; Vladimir Dyadyun, Igor Portnyagin

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...