Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Capital One Cup 2016: Prediksi Liverpool vs Stoke Live SCTV

Jadwal Capital One Cup 2016: Prediksi Liverpool vs Stoke Live SCTV

Stoke vs Liverpool

Jadwal Capital One Cup 2016 pertandingan antara Liverpool vs Stoke City dijadwalkan tanding di Stadion Anfield, Rabu 27 Januari 2016 jam 02.45 WIB Live SCTV. Prediksi skor Liverpool vs Stoke akan berjalan menarik karena kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke final meski harus diakui peluang Liverpool di semifinal kedua ini untuk menang lebih besar.

Liverpool memiliki modal besar berkat kemenangan 0-1 di laga pertama di markas Stoke. Jadi untuk bisa lolos ke final, mereka hanya perlu untuk tidak kalah dari Stoke. Sementara Stoke sendiri dengan situasi yang ada saat ini harus bisa menang dengan selisih dua gol atau paling tidak menang dengan skor 1-2, 2-3, dan seterusnya.

Situasi menjadi bertambah sulit bagi Stoke karena Ryan Shawcross mengalami cedera dalam kekalahan melawan Leicester City kemarin dan posisinya digantikan Marc Wilson. Stoke juga masih harus menantikan kondisi Marko Arnautovic yang juga tidak bermain melawan Leicester lantaran mengalami cedera hamstring.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Liverpool cukup dominan dengan meraih dua kemenangan, termasuk dua diantaranya terjadi di musim ini. Namun satu kekalahan yang mereka derita atas Stoke terjadi dengan cukup pedih dimana kejadian itu ada pada musim lalu saat Liverpool dibantai 6-1 oleh Stoke.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Jon Flanagan, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can, Joe Allen; Jordon Ibe, Adam Lallana, Christian Benteke

Stoke: Jack Butland; Glen Johnson, Marc Wilson, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Glenn Whelan, Ibrahim Afellay; Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic, Jonathan Walters; Joselu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...