Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Liverpool vs Stoke City Minggu Ini

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Liverpool vs Stoke City Minggu Ini

Liverpool vs Stoke

Jadwal Liga Inggris 2016 dalam pertandingan Liverpool vs Stoke City minggu ini akan digelar di Stadion Anfield pada hari Minggu, 10 April 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Stoke bisa jadi akan berlangsung ketat, sama seperti dengan tiga hasil terakhir antara kedua tim yang semuanya terjadi di musim ini di Premier League dan Capital One Cup.

Liverpool memang berhasil mengenyahkan mimpi buruk mereka atas Stoke yang membantai mereka 6-1 pada penghujung musim lalu. Setelahnya di tiga laga, Liverpool menang dua kali dengan skor 0-1 di Stadion Britannia dan kemudian disusul kemenangan Stoke 0-1 di Anfield yang lantas diikuti dengan kesuksesan Liverpool di babak adu penalti dalam laga semifinal Capital One Cup tersebut.

Tuan rumah sendiri jelang pertandingan ini dipastikan kehilangan Jordan Henderson karena mengalami cedera. Emre Can juga akan absen karena skorsing karena akumulasi kartu sementara Jurgen Klopp masih menanti kesiapan Lucas Leiva dan Christian Benteke. Klopp sendiri jelang laga ini juga sudah memastikan bahwa Daniel Sturridge akan mendapatkan kesempatan main dibanding dengan Divock Origi.

Dari kubu lawan, Mark Hughes bisa lega karena Ryan Shawcross bisa bermain lagi untuk menjaga pertahanan timnya. Sayangnya, Marko Arnautovic masih berada dalam kondisi yang meragukan sementara Glenn Whelan dan Marc Wilson masih harus absen dari laga ini.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Joe Allen, James Milner; Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino; Daniel Sturridge

Stoke: Jakob Haugaard; Phil Bardsley, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Erik Pieters; Giannelli Imbula, Ibrahim Afellay; Marko Arnautovic, Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic; Joselu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...