Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Liverpool vs Swansea 29 November

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Liverpool vs Swansea 29 November

Liverpool vs Swansea

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Liverpool vs Swansea pekan ini dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu 29 November 2015 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Liverpool vs Swansea diharapkan fans tuan rumah bisa dijadikan kemenangan ketiga dalam sepekan beruntun ini.

Ya, setelah mengalahkan Manchester City dan Bordeaux, Swansea tentu menjadi target potensial berikutnya yang bisa ditaklukkan Liverpool. Tuan rumah punya segala syarat untuk bisa mewujudkan hasil tersebut dimana tentunya mereka akan bermain di kandang sendiri dan sedang dalam performa yang menguntungkan.

Sebaliknya Swansea malah tidak berada dalam kondisi yang bagus. Para pemain terbaik mereka memang akan bisa bermain di laga ini namun kenyataan bahwa mereka hanya sekali meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir tentunya menjadikan fans Swansea was-was. Dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Liga Inggris pun Swansea juga hanya bisa menang sekali.

Liverpool akan kehilangan Lucas Leiva di pertandingan ini karena skorsing namun Martin Skrtel bisa main lagi setelah mengalami cedera ringan. Persaingan seru akan terjadi di lini depan Liverpool dimana Roberto Firmino yang bermain bagus melawan City akan ditantang oleh Christian Benteke yang jadi bintang kemenangan lawan Bordeaux.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Joe Allen, Emre Can, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Christian Benteke

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Ki Sung Yueng; Gylfi Sigurdsson, Jefferson Montero, Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...