Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris Minggu Ini: Prediksi Liverpool vs Watford 8 Mei

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini: Prediksi Liverpool vs Watford 8 Mei

Liverpool vs Watford

Jadwal Liga Inggris minggu ini akan mempertemukan Liverpool vs Watford pada hari Minggu, 8 Mei jam 22.00 WIB di Stadion Anfield. Prediksi skor Liverpool vs Watford kali ini akan berjalan menarik karena Liverpool butuh kemenangan lagi setelah pekan lalu menelan kekalahan ketika bermain di markas Swansea City.

Sudah tidak ada keperluan apapun memang bagi Liverpool di sisa musim ini. Namun kemenangan jelas masih mereka perlukan untuk menjaga momentum menjelang pertandingan final Europa League pada pertengahan bulan ini meski kemungkinan besar di pertandingan ini nanti Jurgen Klopp masih akan merotasi para pemainnya setelah melakoni pertandingan keras melawan Villarreal.

Absennya Brad Smith karena kartu merah di Swansea lalu tidak harus membuat Alberto Moreno bermain di laga ini karena masih ada Jon Flanagan yang bisa main di posisi bek kiri. Bahkan, Flanagan kembali berpeluang untuk menjadi kapten Liverpool lagi di pertandingan kontra Watford ini nanti.

Lalu, bagaimana dengan persiapan tim tamu? Tim asuhan Sanchez Flores ini akan bermain tanpa Etienne Capoue dan Valon Behrami yang mengalami cedera namun diperkirakan tidak akan mengurangi kualitas mereka karena masih ada Mario Suarez dan Ben Watson yang bisa menggantikan keduanya.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Danny Ward; Connor Randall, Martin Skrtel, Lucas Leiva, Jon Flanagan; Kevin Stewart, Joe Allen; Cameron Brannagan, Jordon Ibe, Sheyi Ojo; Christian Benteke

Watford: Heurelho Gomes; Juan Carlos Paredes, Craig Cathcart, Miguel Britos, Ikechi Anya; Mario Suarez, Ben Watson, Almen Abdi, Jose Jurado; Troy Deeney, Odion Ighalo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...