Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs West Bromwich: Saatnya Bangkit, Reds!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs West Bromwich: Saatnya Bangkit, Reds!

Liverpool vs West Bromwich

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Liverpool vs West Bromwich akan digelar pekan ini di Stadion Anfield, Minggu 13 Desember 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Liverpool vs West Bromwich bisa menjadi kesempatan bagi The Reds untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam sepekan terakhir ini gagal melakukannya.

Pekan lalu secara mengejutkan Liverpool kandas di markas Newcastle United dengan skor 2-0. Hasil minor itu kemudian disusul dengan masih mandulnya lini depan mereka saat bermain di Sion dalam laga terakhir Europa League. Beruntung karena lini serang Sion juga gagal mencetak gol dan membawa Liverpool menjadi juara grup.

Kali ini tentunya Klopp tidak ingin lagi melihat timnya gagal meraih kemenangan. Rasa lelah memang akan menghinggapi para pemain Liverpool namun ia bisa melakukan rotasi. Jordan Henderson dan Philippe Coutinho bisa dimainkan sejak menit pertama termasuk pula Christian Benteke yang tidak dimainkan saat berjumpa Sion kemarin.

Sementara itu dari kubu West Bromwich, Tony Pulis tidak akan bisa membawa Stephane Sessegnon karena mengalami cedera hamstring. Dengan demikian, Salomon Rondon di lini depan kali ini akan dikawal oleh James McClean dan Callum McManaman atau opsi lain tersedia dalam diri pemain seperti Saido Berahino.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can, James Milner; Philippe Coutinho, Adam Lallana, Christian Benteke

West Bromwich: Boaz Myhill; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, Chris Brunt; Darren Fletcher, Claudio Yacob, James Morrison, James McClean, Callum McManaman; Salomon Rondon

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...