Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Liga Inggris 2015: Prediksi Liverpool vs West Ham

Jadwal dan Prediksi Liga Inggris 2015: Prediksi Liverpool vs West Ham

Liverpool vs West Ham

Jadwal Liga Inggris 2015 pertandingan Liverpool vs West Ham akan menjadi pertaruhan besar bagi tim tamu yang sedang mengalami penurunan penampilan sangat drastis. Laga ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Anfield, hari Sabtu 29 Agustus 2015 jam 21.00 WIB.

Setelah menang atas Arsenal di pekan pertama, di dua laga berikutnya West Ham malah kandas dua kali dari tim seperti Leicester City dan Bournemouth. Sialnya lagi dua laga itu dilangsungkan di markas West Ham sehingga membuat prediksi skor Liverpool vs West Ham kali ini tidak terlalu menguntungkan tim tamu.

Manajer Slaven Bilic jelas harus bisa mengendalikan situasi buruk seperti ini. Keroposnya lini pertahanan mereka harus segera dicarikan solusinya. Apalagi di laga ini Adrian belum bisa main sehingga kiper muda seperti Darren Randolph yang pekan lalu gawangnya bobol empat kali dari Bournemouth akan kembali beraksi.

Sementara itu Liverpool justru sedang berada dalam performa terbaiknya. Setelah dua kali kemenangan atas Stoke City dan Bournemouth, pekan lalu mereka seharusnya bisa menang andai Petr Cech dan tiang gawang tidak beraksi berlebihan untuk menggagalkan misi Liverpool membawa pulang tiga poin.

Tuan rumah sendiri sepertinya masih harus kehilangan Jordan Henderson di pertandingan ini. Namun jika melihat trio Lucas Leiva, Emre Can, dan James Milner pekan lalu, sepertinya kali ini Liverpool juga masih bisa mendominasi permainan atas West Ham.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez; Lucas Leiva, Emre Can, James Milner; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Christian Benteke

West Ham: Darren Randolph; James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Manuel Lanzini; Diafra Sakho

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...