Home / Bola / Jadwal Piala FA dan Prediksi Liverpool vs West Ham: Ujian Berat The Reds!

Jadwal Piala FA dan Prediksi Liverpool vs West Ham: Ujian Berat The Reds!

Liverpool vs West Ham

Jadwal Piala FA 2016 pekan ini juga akan menghadirkan pertandingan antara Liverpool vs West Ham United di Stadion Anfield, Minggu 31 Januari 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Liverpool vs West Ham akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah jika melihat rekor buruk nan parah mereka musim ini ketika bertemu dengan Mark Noble dkk.

Dua kali bertemu West Ham musim ini di Premier League, Liverpool dua kali takluk pula. Lebih mengenaskan lagi karena dalam dua kekalahan itu Liverpool sama sekali tak bisa mencetak gol! Di laga pertama di Anfield, Liverpool dibantai dengan skor 0-3 sementara ketika giliran main di markas West Ham, The Reds harus rela takluk dengan skor 2-0. Tentu saja, Liverpool tidak ingin mengulang kisah buruk itu untuk ketiga kalinya.

“Saya pernah memenangi turnamen ini ketika masih bersama Manchester City dan bisa menularkan spirit itu ke rekan-rekan setim baru saya untuk merasakan hal yang sama. Hal terpenting adalah kami harus punya kebiasaan untuk menang dan kami akan mencoba meraih piala musim ini sebelum kembali bersaing di jalur perebutan juara Premier League musim depan,” kata James Milner.

Jurgen Klopp beruntung timnya tidak mendapatkan pemain baru yang masuk ke dalam daftar cedera. Sementara West Ham yang sudah kehilangan Carl Jenkinson, Manuel Lanzini, Diafra Sakho, dan Andy Carroll tidak bisa pula memainkan rekrutan anyar bernama Sam Byram yang di babak sebelumnya sudah pernah bermain bagi Leeds United.

Prakiraan Formasi:

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Joe Allen; Jordon Ibe, Adam Lallana, Roberto Firmino

West Ham: Adrian; James Tomkins, James Collins, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Alex Song, Mark Noble, Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Victor Moses, Enner Valencia

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...