Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Liverpool Wajib Lakukan Start Bagus Jika Ingin Sukses di Musim Baru

Liverpool Wajib Lakukan Start Bagus Jika Ingin Sukses di Musim Baru

Emre Can

Liverpool diminta untuk bisa melakukan start yang bagus di awal musim kompetisi Liga Inggris 2015-2016 ini. Hal tersebut dimaksudkan agar tim asuhan Brendan Rodgers tersebut punya kemungkinan lebih besar untuk meraih kesuksesan yang tentunya akan berpengaruh pada mentalitas pemain nantinya.

Bisa mendapatkan awalan yang bagus tentu saja menjadi idaman setiap klub. Meraih banyak poin di awal laga akan membuat mental para pemain meningkat dan ujung-ujungnya pun kemenangan akan lebih mudah didapat dibanding ketika harus terpuruk di awal musim yang mana akan sulit untuk membangkitkan mentalitas para pemain.

Terlebih Liverpool telah ditinggalkan sosok berpengaruh di tim mereka, yakni Steven Gerrard. Ketiadaan Gerrard berarti membuat Liverpool harus bisa menemukan sosok sempurna yang bisa memberikan pembeda ketika tim bermain buruk.

“Kami tidak mengakhiri musim lalu dengan baik dan saya rasa kami punya hutang pada fans atas hal tersebut. Itulah kenapa beberapa laga awal akan terasa sangat penting. Saya kira kami harus menyingkirkan kenangan buruk atas Stoke (dibantai 6-1 di akhir musim kemarin),” kata Emre Can.

“Kami adalah tim kuat dengan memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa bekerja bersama sebagai sebuah tim. Saya rasa jika kami bisa mendapatkan start yang bagus, kami bisa menjaga fokus kami di setiap pertandingan dan berharap bisa bersaing meraih gelar juara.”

Liverpool punya modal bagus untuk melakukannya setelah masuknya beberapa pemain berkualitas seperti Christian Benteke, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Divock Origi. Namun satu masalah yang harus segera diatasi adalah terkait masa adaptasi para pemain baru tersebut dengan gaya permainan Liverpool ala Rodgers.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...