Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Llagostera Menang 2-0, Evan Dimas Cuma Jadi Penonton!

Llagostera Menang 2-0, Evan Dimas Cuma Jadi Penonton!

Llagostera Menag 2-0, Evan Dimas Cuma Jadi Penonton!

Evan Dimas rupanya belum bisa diturunkan oleh pelatih Llagostera. Hal itu terkait beberapa hal administratif yang belum tercapai, termasuk kondisi fisik Evan Dimas. Alhasil mantan pemain Timnas Indonesia U19 itu harus puas menjadi penonton ketika Llagostera menang 2-0 dari Pamalos FC.

Seperti keterangan resmi di akun twitter Llagostera, Evan Dimas belum diperbolehkan memperkuat Llagostera saat menghadapi Pamalos FC. Pertandingan itu dimenangkan Llagostera dengan skor 2-0. “Evan Dimas menonton pertandingan melawan @palamosfc melawan @uellagostera” demikian keterangan klub yang berdiri pada tahun 1947 tersebut.

Seperti yang diketahui jika Evan Dimas tiba di Spanyol sejak Sabtu 8 Agustus 2015. Dia rencananya akan mengikuti trial bersama Llagostera, salah satu klub Segunda Division. Ketika datang, mantan pemain Persebaya 1927 itu mendapat sambutan yang sangat hangat dari pihak Llagostera.

“Evan Dimas, from Indonesia is going tested this week. Selamat datang di Llagostera Dimas” kicau Llagostera di Twitter resmi miliknya.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah memulai latihan bersama tim yang musim lalu finis di posisi kesembilan dalam klasemen Segunda Division  itu. Llagostera merupakan klub berasal dari Katalunya dan bermarkas di Palamos Costa Brava Stadium yang memiliki kapasitas 5800 penonton. Klub ini dilatih oleh pelatih kawakan Spanyol, Josep Oriol Alsina Garcia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...